Pensi “Gebyar Juara 2009”, 100 % naik kelas

Cimahi Mandiri….😉 Memasuki tahun pertamanya, SD Juara Cimahi, salah satu sekolah Binaan Rumah Zakat Indonesia, tidak mau kalah dengan saudaranya SD Juara Bandung yang sehari lebih dulu menggelar acara pentas seni. Pada Jum’at (26/6), SD Juara Cimahi mengelar acara serupa dengan tema “Gebyar Juara 2009”. Pentas seni diisi dengan penampilan siswa-siswi dalam menunjukan kebolehannya, seperti tari Rebana, tari papua, Perkusi, tahfidz,puisi, medley dan cerita boneka tangan. Meskipun baru pertama kali pentas diatas panggung, penampilan mereka sangat mengagumkan, bahkan orang tua mereka ikut tampil ke panggung dengan membacakan puisi. Cerita boneka tangan yang ditampilkan seperti wayang golek, mampu mngundang tawa tamu undangan dan orang tua mereka. Ada juga yang meniru group dangdut “Zoneta”, dengan membawakan lagu Judi dan pakaian sorban menjadi buruan wartawan foto yang hadir saat itu. Seusai pentas seni, acara dilanjutkan dengan membuka pameran karya siswa Juara. Berbagai lukisan, kerajian kertas lipat dan foto kegiatan dipamerkan kepada orang tua merka dan tamu undangan. Sesuai sholat jum’at acara dilanjutkan dengan pembagian raport dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga sekitar. “Yang menggembirakan di SD Juara Cimahi ini, menjadi satu-satunya sekolah binaan rumah zakat, siswa 100% naik kelas” kata Heni Widiastuti, div head educare. (yud)

3 responses to “Pensi “Gebyar Juara 2009”, 100 % naik kelas

  1. waw subhanallah inilah yang bisa saya ucapkan di sd lain ada banyak siswa yang tidak naik dannnn ya ini sd juara cimahi bagus sekali 100% naik kelas ?alhamdulllah sekarang anak bangsa lebih pintar berkat sd juara

  2. ………………………………………………………………dan ini dapat mengembangkan kreatifitas anak

  3. ya tapi ada kok Rifka yang semua naik kelas tidak hanya sd juara cimahi……
    tapi maksud kamu ini kan “Waw subhanallah Sd Juara adalah sekolah gratis berkualitas binaan RZI(Rumah Zakat Indonesia)yang salah satu sekolah terbaik ,sekolah juara ada di berbagai kota di indonesia seperti,JakSel,JakUt,Medan,Bandung,Cimahi DLL jadi siapapun dan dimanapun orang kurang mampu baik Yatim / Dhuafa bisa sekolah di Sd juara binaan rumah zakat “mungkin itu maksud kamu ya…??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s