Malam Penuh Senyum, Siswa Juara tampil perkusi dalam buka bersama BTN Cimahi

Dag darag dag dag…Dug durug dug dug…, bunyi kompang anak SD Juara Cimahi saat mengiringi hadirin yang menikmati sajian buka bersama di BTN Cabang Cimahi. Kamis, 18 Agustus 2011 bank BTN Cabang cimahi (salah satu doantur rumah zakat, cimahi) mengundang 26 anak juara & siswa juara cimahi untuk menghadiri acara buka bersama dengan tema yang mereka usung; “Berbagi Kasih Bersama Mustahik Melalui Paket 1000 Bulan”

Acara rutin tahunan ini tida hanya dihadiri oleh anak binaan Rumah Zakat saja, melainkan warga sekitarpun turut hadir pada acara tersebut. Acara yg berdurasi 3 jam (jam 16.00 s/d 19.00) dimulai dengan bacaan ayat suci AlQur’an yang dibawakan oleh siswa juara cimahi cimahi, Anisa namanya, kemudian di lanjutkan oleh sambutan dr BM BTN Cimahi. Sebelum acara buka bersama berlangsung, anak-anak mendapat tauziyah yang disampaikan oleh ust. Humaedi. Di penghujung acara, anak-anak pun bergegas menemui ketua pelaksana, bapak firman namanya, untuk menukarkan kupon dengan bingkisan.

Malam yang idnah, penuh dengan senyuman, 26 anak juara & siswa juara tersenyum lebar ketika mereka mengerahkan segenap tenaga untuk mengangkat bingkisan yang mereka terima. “Terimakasih Banak BTN yang telah memberi bingkisan, dan juga Rumah Zakat yang telah membantu kami” ucap salah seorang Anak Juara dari Leuwi gajah, Heri namanya.

Terimakasih Banak BTN, Terimakasih Ruamh Zakat, semoga dimudahkan pencapaian-pancapaiannya, sehingga senyum anak-anak tidak berhenti sampai disini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s