Gelar Juara diraih kembali diraih di bln Februari

Cimahi (18/02/2014), adalah sebuah hal yang mengejutkan sekaligus membanggakan, pada lomba Brecerita/mendongeng tingkat Gugus, Zahra (kls 6) berhasil menjadi juara 1. Walaupun diakui oleh Ibu Rika (Wali kelas 6) bahwa persiapannya cukup mendadak dan disiapkan di last minute namun alhamdulillah Zahra dapat mempersembahkan yang terbaik. Zahra menggunakan media “wayang” dalam lomba tersebut. insyaallah bulan Maret akan berlanjut ke lomba tingkat Kota Cimahi. Mohon doanya ya dari sobat semua…
juara 1 lomba cerita_zahra..
Sebelumnya Gifani (kls 5) juga berhasil mengukir prestasi dengan berhasil masuk ke 30 besar dalam lomba OSN (Olimpiade Sains Nasional) tingkat Kota dan berhak untuk mengikuti seleksi untuk mewakili KOta cimahi tingkat Propinsi Jabar. hasilnya belum keluar. semoga saja mendapat hasil yang optimal.
Pada 15 februari 2014 Farida berhasil menjadi juara Harapan 2 lomba Tahfizh Qur’an dalam Sapta Lomba PAI tingkat Kota Cimahi yang diadakan oleh MGMP PAI Cimahi. Semoga prestasi di awal semeseter 2 ini dapat mengawali prestasi-prestasi lainnya di tahun ajaran ini. amiin.

One response to “Gelar Juara diraih kembali diraih di bln Februari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s